Capcom Buat Akun TikTok Untuk Monster Hunter Rise Sunbreak

Capcom belum lama ini telah membuat sebuah akun Tiktok untuk memberikan informasi terbaru mengenai Monster Hunter Rise Sunbreak. Akun TikTok tersebut dideskripsikan sebagai sebuah tempat dimana seekor Palico dan Palamute telah berpindah ke dunia kita untuk memberikan informasi mengenai Monster Hunter Rise dan ekspansinya, Sunbreak. Video TikTok pertama dari akun tersebut menampilkan Palico dan Palamute yang dikejar oleh seekor Magnamalo. Kemudian mereka secara misterius berpindah ke kantor pusat Capcom. Update selanjutnya untuk akun tersebut akan memberikan informasi mengenai ekspansi Sunbreak. Sebuah ide yang menarik dari Capcom, sayangnya bagi kalian yang berniat akun tersebut hanya tersedia dalam bahasa Jepang saja.

Menjelang perilisan dari Monster Hunter Rise Sunbreak, Capcom telah membagikan informasi mengenai player hub, dan area baru yang dapat dikunjungi oleh para pemain. Hub ini akan menampilkan berbagai karakter baru. Selain itu, sebuah monster baru juga telah diungkap oleh Capcom untuk Sunreak. Para pemain nantinya akan memiliki kesempatan untuk menghadapi Garangolm. Capcom juga memberikan sebuah gambaran dari set armor yang bisa dibuat oleh pemain dari Garangolm dan Lunagaron.

Monster Hunter Rise sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di Nintendo Switch dan PC. Untuk ekspansinya, Monster Hunter Rise Sunbreak akan dirilis pada tanggal 30 Juni mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More