Mega Man Battle Network Legacy Collection Dapat Tanggal Rilis

Game Mega Man Battle Network Legacy Collection akhirnya mendapatkan tanggal perilisannya, dimana kompilasi tersebut akan tiba di tanggal 14 April mendatang. Bagi kalian yang tertarik kalian sudah dapat melakukan pre-order game tersebut. Dan dengan kompilasi tersebut akan menjadi pertama kalinya bagi gamer global untuk mencicipi sejumlah game eklsuif yang dirilis hanya di Jepang saja. Legacy Collection akan menghadirkan seluruh 10 game utama Mega Man Battle Network, dan juga pertandingan online serta trade Battle Chip.

Masakazu Eguchi, director dari seri Mega Man Battle Network membagikan kabar tanggal perilisan tersebut melalui channel YouTube Capcom. Dalam video tersebut ia menjelaskan sejumlah detail yang dapat kalian simak di bawah ini:

YouTube player

Untuk fitur online, kalian bisa bertarung dengan pemain lain atau melakukan private battle melalui friend code. Kalian juga akan dapat berpartisipasi dalam ranked match. Sedangkan untuk trading, kalian juga dapat menukar Battle Chip kalian, MegaMan Styles, dan Navi Customizer Programs. Kalian bisa mendapat Download Chop dalam layan MegaMan ketika kalian memainkan game tersebut.

MegaMan Battle Network Legacy Collection saat ini telah dibuka untuk di pre-order dan akan dirilis pada tanggal 14 April mendatang. Game ini nantinya dapat kalian mainkan di PS4, Nintendo Switch dan juga PC via Steam.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More