Spider-Man Dari Insomniac Muncul Dalam Trailer Spieder-Verse 2

Para gamer yang jeli berhasil melihat sebuah kameo dari Spider-Man versi Insomniac Games dalam trailer terbaru untuk Spider-Man: Across the Spider-Verse.

Dalam sebuah adegan yang sama dimana Miles Morales dan Gwen Stacey mengunjungi sebuah dimensi dengan berbagai lusinan Spider-Man lainnya, seorang Spider-Man yang mengenakan kostum original dari Marvel’s Spider-Man di PlayStation 4 dapat kalian temukan.

Sejauh ini masih belum diketahui jika Spider-Man ini akan memiliki peran besar dalam film tersebut atau hanya muncul sebagai kameo saja.

Kostum yang sama tersebut sempat muncul secara singkat dalam film pertama, dan juga muncul kembali di Spider-Man: Far From Home.

YouTube player

Spider-Man: Across the Spider-Verse merupakan sekuel dari film animasi populer Spider-Man: Into the Spider-Verse. Film tersebut dibintangi oleh Shameik Moore dan Haille Steinfeld, dan dijadwalkan untuk dirilis di bioskop pada Juni 2023.

Spider-Man 2 sendiri dijadwalkan untuk dirilis pada 2023, hal ini telah ditegaskan kembali oleh Insomniac Games baru-baru ini.

Akun Twitter Insomniac memberikan balasan kepada sebuah thread dimana para gamer berspekulasi mengapa game tersebut tidak mendapatkan trailer kedua sejak diungkap pertama kali. Setelah sejumlah gamer menunjukan kekhawatiran bahwa game tersebut tidak akan jadi dirilis di 2023, Insomniac akhirnya menyebutkan bahwa mereka memiliki progress yang baik, dan masih akan menghadirkan game tersebut tahun depan.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More