Mega Man Zero/ZX Legacy Collection Reploid Remixes Sekarang Gratis

Sebelumnya, ketika Mega Man Zero/ZX Legacy Collection diumumkan, Capcom memberikan sebuah penawaran untuk sesuatu yang spesial yang bisa di didapatkan jika membeli game tersebut saat masa pre-order. Yang dimana Mega Man Zero/ZX Legacy Collection Reploid Remixes merupakan kumpulan musik yang di remix, yang merupakan sebuah bentuk penghormatan untuk seri game tersebut, dan kabarnya kalian bisa mendapatkan Reploid Remixes dengan gratis.

Sebagai reminder, di totalkan terdapat sepuluh Reploid Remixes, dimana enam dari Reploid Remixes di ambil dari game Mega Man yang ada di dalam koleksi tersebut (Mega Man Zero/ZX Legacy Collection), dimana sisa empat Reploid Remixes di deskripsikan sebagai track bonus.

Berikut adalah link-link yang untuk mendapatkan Reploid Remixes pada setiap platform. Namun, perlu diingat bahwa kalian membutuhkan gamenya sendiri untuk dapat mendengarkan Reploid Remixes, dan setelah kalian men-download DLC tersebut, kalian akan menemukan sepuluh Reploid Remixes dalam Music Player di dalam game. Sebagai info tambahan, DLC tersebut hanya berukuran 40mb saja, sehingga kalian tidak perlu memikirkan ruangan untuk DLC tersebut. Berikut link-nya.

Bundle Mega Man Zero/ZX Legacy Collection (dan DLC gratisnya yang baru ini) saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Mega Man Zero/ZX Legacy Collection akan menghadirkan kalian Mega Man Zero 1-4, Mega Man ZX, dan Mega Man ZX Advent.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More