Menyambut April Mop, Overwatch hadirkan Googly Eyes sebagai kosmetik.

Hadirnya April Mop membuat banyak game turut berpartisipasi dalam merayakannya, tidak terkecuali game shooter besutan Blizzard yakni Overwatch yang menambahkan sebuah fitur baru yang absurd dan lucu melalui update terbaru.

Fitur baru yang hadir ini adalah penambahan kosmetik baru terhadap seluruh karakter di dalam game, yakni googly eyes. Bagi kamu yang tidak mengetahui, googly eyes merupakan sepasang mata plastik yang biasa dapat dibeli di toko kerajinan tangan, yang mana apabila digoyangkan pupilnya akan turut bergoyang kesana kemari.

Menyambut April Mop, Overwatch hadirkan Googly Eyes sebagai kosmetik. Menyambut April Mop, Overwatch hadirkan Googly Eyes sebagai kosmetik. Menyambut April Mop, Overwatch hadirkan Googly Eyes sebagai kosmetik.

Tidak hanya pada hero-hero saja googly eyes ini diberikan, namun juga pada beberapa hal lain seperti turret milik Torbjorn, B.O.B milik Ashe hingga naga yang keluar dari Dragon Strike milik Hanzo pun lengkap memiliki googly eyes yang membuatnya semakin absurd.

Belum diketahui sampai kapan fitur ini akan bertahan, namun hadirnya fitur ini tentu mendapat respon positif dari banyak komunitas Overwatch baik pemain casual, streamer, maupun pemain profesional.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More