Totally Reliable Delivery Service akan hadir di PC, Console & Mobile hari ini

Game besutan milik We’re Five Games sebagai developer dan tinyBuild sebagai Publisher yakni Totally Reliable Delivery Service telah dikonfirmasi akan segera rilis hari ini pada tanggal 1 April 2020.

Walaupun rilis pada tanggal tersebut, tenang saja karena pihak developer sudah mengkonfirmasi bahwa berita tersebut bukanlah sebuah guyonan, lelucon ataupun informasi palsu dalam rangka memperingati hari April Mop.

Game yang berfokuskan pada pengiriman berbagai barang dan kerja sama ini memang merupakan salah satu game multiplayer yang rusuh namun terlihat menyenangkan, mengingatkan saya dengan game seperti OverCooked dan Moving Out!

Game ini akan memungkinkanmu untuk bermain sendiri maupun bermain bersama teman-temanmu baik secara online maupun local, akan hadir juga berbagai rintangan yang akan mengganggu proses pengantaranmu sehingga keuletan dalam mengendalikan kendaraan dan kerja sama sangatlah penting di dalam game ini.

Totally Reliable Delivery Service belum diketahui akan rilis pada pukul berapa, namun harusnya perilisan akan diluncurkan tidak lama lagi ke PC, PlayStation 4, Xbox One, Nintendo SwitchAndroid dan juga iOS walaupun hingga sekarang belum diketahui apakah game ini akan menghadirkan cross-play antar platform.

Sumber: Totally Reliable Delivery Service

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More