Microsoft Akan Hadirkan Family Plan Untuk Xbox Game Pass

Dilansir sebuah laporan baru dari Windows Central, layanan paling populer dari Microsoft, Xbox Game Pass akan mendapatkan Family Plan.

Meski Microsoft sendiri telah menawarkan family plan untuk layanan Xbox Live Gold selama bertahun-tahun, tetapi plan tersebut tidak disediakan untuk Xbox Game Pass yang hanya memiliki plan berlangganan satu akun saja. Dan hal tersebut akan segera berubah dengan “Family Plan” yang dikabarkan akan hadir ke layanan milik Microsoft ini akan mengizinkan para penggunanya untuk membagikan layanan tersebut ke berbagai konsol.

Laporan tersebut menyatakan bahwa sebuah tier yang lebih tinggi di Xbox Game Pass akan mengizinkan hingga lima pemain lainnya untuk mengakses keseluruhan pustaka game di Game Pass, selama mereka berada di negara yang sama dengan akun utama. Plan ini diperkirakan akan menggunakan sistem Family Account yang sudah dimiliki Microsoft seperti Office 365.

Terlepas apakah nantinya terdapat plan lain yang terpisah untuk Xbox Game Pass dan PC Game Pass, untuk saat ini masih belum diketahui. Selain itu juga tidak terdapat informasi mengenai harga untuk plan baru ini, meski kemungkinan akan hadir dalam harga yang lebih murah dibandingkan membayar biaya berlangganan secara individu.

Dengan biaya 9.99 USD perbulan, Xbox Game Pass memberikan para pelanggannya sebuah rotasi game dari berbagai publisher, termasuk game-game baru first party Microsoft yang langsung masuk ke Game Pass dihari perilisannya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More