Director Tekken Minta Modder Berhenti Menghadirkan Karakter Elden Ring

Sebuah mod baru untuk game Tekken 7 dikabarkan telah membawa berbagai karakter dari game Elden Ring ke dalam game fighting tersebut. Namun director dari Tekken, Katsuhiro Harada memiliki perasaan yang campur aduk mengenai hal tersebut.

Dibuat oleh Ultraboy, mod bernama Elden Ring Modpack telah mengganti beberapa fighter di Tekken dengan berbagai karakter dari Elden Ring, termasuk Melina, Ranni, dan Alexander.

Sebuah video yang menampilkan betapa menakjubkannya mod tersebut telah menjadi viral, menunjukan sebagaimana detailnya karakter tersebut di dalam Tekken 7.

Mod tersebut menakjubkan, namun director dari game Tekken, Katsuhiro Harada tidak terlalu terkesan.

“Umm… ya, Elden merupakan game yang didanai oleh Bandai Namco, dan Saya merupakan production general manager yang bertanggung jawab atas Elden, jadi hal itu penting… mod tersebut sangat baik tapi toloh hentikan lol,” ujarnya melalui Twitter.

Ketika ditanya maksudnya adalah untuk menghentikan mod tersebut atau berhentik mengabarkannya kepadanya, ia menjawab bahwa banyak orang yang berasumsi bahwa mod tersebut resmi.

“Kamu mungkin tidak tahu, namun ternyata banyak orang yang berpikir bahwa ini resmi, atau membuat berbagai kesalahpahaman & menghubungi kami,” ujarnya. “Saya tidak mengatakan apapun mengenai kesenangan kalian, namun Saya ingin kalian tahu bahwa terdapat orang-orang di komunitas kami yang bersuara berdasarkan kesalahpahaman.”

Mod ini menggantikan karakter Tekken menjadi karakter Elden Ring, seperti Melina menggantikan Lidia, Malenia mengantikan Kunimitsu, dan Ranni the Witch menggantikan Kazumi.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More