Microsoft akan menghadirkan episode pertama Inside Xbox di tahun 2020

Microsoft baru saja mengumumkan bahwa episode terbaru dari Inside Xbox akan kembali ditayangkan yang mana akan berfokuskan pada beberapa game seperti Grounded, Sea of Thieves, dan juga Gears Tactics.

Episode ini akan ditayangkan di beberapa platform yang dapat kamu tonton seperti di Youtube, Twitch, Mixer, Facebook dan juga Twittermilik Xbox,dengan durasi sekitar 40 menit yang membahas mengenai informasi terbaru dari game-game diatas.

Selain itu Microsoft juga menjelaskan akan ada sedikit kejutan kecil dari ID@Xbox team, walau demikian kejutan tersebut tidak akan menghadirkan informasi terbaru dari console next gen mereka yakni Xbox Series X.

YouTube player

Walau demikian akan ada sesi diskusi bersama Jason Ronald  selaku program management dari Xbox Series X  untuk membahas sedikit lebih lanjut mengenai spesifikasi yang sudah dibeberkan beberapa waktu lalu

Inside Xbox akan tayang pada tanggal 8 April 2020 pukul 04.00 WIB, dan kamu bisa menyaksikannya melalui platform yang sudah disebutkan diatas.

Sumber: Microsoft Xbox

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More