Beholder 2 akhirnya akan dirilis untuk Xbox One besok lusa!

“Attention fellow citizens!” apabila kamu sudah pernah memainkan Beholder maupun Beholder 2, pasti cukup familiar dengan kalimat tersebut. Alawar Games akhirnya akan membawa Beholder 2 ke platform Xbox One setelah pertama kali dirilis di PC pada bulan Desember 2018.

Game dimana kamu memerankan Evan Redgrave, seorang pekerja level bawah di kementrian dan pemerintahan, yang mana kamu harus mencari tahu dan menguak rahasia dibalik kasus ayahmu yang secara misterius bunuh diri.

YouTube player

Game yang sudah terkenal dengan menyuguhkan berbagai pilihan dan keputusan kritis yang mana akan berpengaruh terhadap ending di dalam game ini memang sudah cukup lama sukses mulai dari pendahulunya hingga seri keduanya.

Beholder 2 akan dirilis di Xbox One pada lusa, tanggal 9 April 2020 dengan harga banderol sebesar USD 14,99 atau sekitar Rp.245.000,-. Jika kamu ingin memainkan game ini, Beholder 2 juga tersedia di PC, PlayStation 4, dan juga Nintendo Switch.

Sumber: Invision Community

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More