Microsoft Flight Simulator Capai 2 Juta Pemain

Game terbaru Microsoft Flight Simulator yang dirilis pada tahun ini telah berhasil dimainkan lebih dari dua juta pemain. Dimana angka ini melonjak dua kali lipat semenjak bulan September.

YouTube player

Informasi tersebut berdasarkan bos dari Microsoft Flight Simulator, Jorg Neumann, yang mengatakan dalam Xbox Wire bahwa game tersebut telah melewati beberapa milestone lebih cepat dari pada entri lainnya dalam seri ini. Jika masih belum cukup, Microsoft Flight Simulator merupakan perilisan game PC terbesar pada Xbox Game Pass.

Neumann menuliskan, “Seperti yang telah kami katakan lagi dan lagi, perilisan di tahun 2020 ini merupakan awal perjalanan Microsoft Flight Simulator.”

“Kami sangat bersemangat untuk membawa momentum ini ke tahun 2021, dimana kami akan merilis game ini di Xbox Series X dan Series S pada musim panas nanti, kami sedang merencanakan tiga update besar untuk game simlasi ini, dan kami akan melakukan update untuk dunia simulasi ini empat sampai lima kali dengan tambahan World Updates (dan juga beberapa kejutan lainnya yang telah kami rencanakan).”

Microsoft Flight Simulator sendiri telah dirilis di platform PC pada bulan Agustus tahun ini. Pada acara The Game Awards minggu kemarin, Microsoft mengungkapkan bahwa game ini akan hadir pada konsol next-gen mereka pada musim panas 2021 mendatang.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More