Tanggal Rilis Control Versi Next-gen Diumumkan

Meski Control Ultimate Edition awalnya telah dirilis pada awal tahun ini, upgrade next-gen yang dijanjikan tidak hadir bersamaan dengan perilisan edisi tersebut saat itu, dengan pihak Remedy mendorong port untuk next-gen menjadi tahun depan. Hari ini, tim Remedy berhasil mengungkap kapan para gamer dapat melakukan upgrade Control mereka ke sistem next-gen, dengan game tersebut akan hadir pada konsol PlayStation 5, dan Xbox Series dalam beberapa bulan lagi.

Lebih tepatnya, versi yang telah ditingkatkan dari game Remedy yang dirilis pada tahun 2019 ini akan hadir pada toko game digital Sony dan Microsoft pada tanggal 2 Februarti mendatang, sedangkan untuk edisi fisiknya akan hadir satu bulan kemudian, yakni pada tanggal 3 Maret. Sebuah teaser gameplay pendek yang menampilkan port tersebut, yang akan memiliki dua mode, yaitu sebuah mode performance mode yang menjalankan game tersebut di 60 frame per second, sedangkan “graphics” mode akan menjalankan game tersebut di 30 frame per second, yang mengorbankan framerate yang tinggi untuk peningkatan visual dan ray-tracing.

Teaser pendek yang dibagikan bersamaan dengan pengumuman tersebut di Twitter, menampilkan sang prontagonis Jesse Faden berjalan melewati koridor di The Okdest House dalam 60 frame per second sebelum akhirnya berputar dan melihat ke sebuah jendela. Yang kemudian video tersebut menampilkan menu, dan menunjukan graphics mode. Yang dimana kemudian menampilkan efek ray-tracing. Video ini juga menampilkan perbedaan yang besar antara kedua mode tersebut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More