Microsoft Flight Simulator Membuka Pendaftaran Untuk Closed Beta VR

Developer Asobo kini telah membuka pendaftaran untuk versi closed beta Microsoft Flight Simulator VR yang akan segera diadakan, yang kemungkinan akan dimulai menjelang akhir bulan ini atau awal bulan November, dan akan terbuka bagi mereka yang memiliki headset Windows Mixed Reality.

Dilansir dari livestream Asobo paling baru, kepala dari Microsoft Flight Simulator, Jorg Neumann menjelaskan bahwa developer sedang mengerjakan dukungan VR untuk game tersebut, yang dimana dideskripsikan olehnya sebagai “sebuah pengalaman yang paling mengesankan yang pernah saya rasakan”.

Pengerjaan support Vr tersebut sudah berada dalam tahapan yang lebih mendalam, dan disitulah akan dihadirkan closed beta VR. Para pemain yang tertarik dalam membantu melakukan uji coba pembuatan VR ini dapat langsung menuju ke situs Flight Simulator dan memulai proses pendaftaran. Namun kalian membutuhkan sebuah headset Windows Mixed Reality (seperti HP Reverb G2), memiliki PC yang memenuhi spesifikasi minimum, dan harus terdaftar sebagai anggota Microsoft Flight Simulator Insider.

YouTube player

Dengan ketentuan tersebut, para pendaftar harus mengirimkan informasi DxDiag mereka untuk membantu Asobo dalam memilih para pemain yang paling sesuai untuk setiap gelombang closed beta, dan kemudian menyetujui NDA Microsoft. Pihak developer mengatakan bahwa meski pada Phase pertama dari beta ini tidak mendukung headset VR non-WMR, pada Phase 2 pihak developer akan menambahkan dukungan perangkat yang lebih luas lagi.

Sisa 40 menit dari streaming Asobo tersebut menjelaskan beberapa fitur yang paling diinginkan oleh komunitas Flight Simulator, memberikan detail bagaimana dan jika hal tersebut diimplementasikan.

Sumber: Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More