Denuvo Dilepas Dari Resident Evil 3

Hampir enam bulan semenjak game Resident Evil terbaru dirilis, kabar terbarunya, sang developer, Capcom memutuskan untuk memuang software Denuvo Anti-Temper yang mereka sematkan dari game Resident Evil 3 di PC.

Seperti game Resident Evil sebelumnya, Resident Evil 2, Resident Evil 3 di PC menggunakan software Anti-Temper Denuvo, yang digunakan untuk mencegah game tersebut dari pembajakan, dan dimaksudkan agar para pemain PC tidak dapat dengan mudah membajak game tersebut. Kali ini, software Denuvo telah dilepas dari game tersebut, yang berarti akan memberikan sedikit ketenangan kepada sebagian gamer lainnya.

Denuvo digunakan untuk sesuatu yang baik, namun software tersebut dianggap oleh beberapa orang dapat menghambat kinerja game. Software tersebut juga sebelumnya telah dihapus dari game Resident Evil 2 pada bulan Desember tahun lalu. Yang berarti para pemain tidak perlu menunggu waktu lama sampai Denuvo dihilangkan dari Resident Evil terbaru.

Para gamer PC yang menggunakan komponen high end mungkin tidak akan merasa terjadinya perubahan performa sebelum dan setelah dihilangkannya Denuvo. Namun perubahan performa akan lebih terasa bagi mereka memiliki komponen PC menengah dan bawah ketika Denuvo sudah dihilangkan.

Mengenai Resident Evil terbaru Capcom yang sedang dikerjakan. Dilaporkan bahwa Capcom menghadirkan sebuah sistem crafting baru untuk Resident Evil Village (Resident Evil 8).

Game Resident Evil 3 saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan pada platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More