Microsoft Juga Membuat Komitmen 10 Tahun Untuk Hadirkan Call of Duty ke Konsol Nintendo

Microsoft dikabarkan secara resmi telah masuk ke komitmen 10 tahun mereka untuk menghadirkan game Call of Duty ke konsol Nintendo engikuti akuisisi Activision Blizzard.

Bos dari Xbox, Phil Spencer membagikan berita tersebut di Twitter bersamaan denga mengkonfirmasi bahwa mereka tetap akan terus menghadirkan game Call of Duty di Steam setelah akuisisi tersebut selesai.

Entri terakhir dari lini utama Call of Duty di konsol Nintendo adalah game Call of Duty: Ghosts yang dirilis pada tahun 2013 kemarin di konsol Wii U. Sejak saat itu para gamer Nintendo tidak pernah mendapatkan entri Call of Duty manapun.

Pada bulan Oktober kemarin, Spencer mengatakan bahwa ia ingin melihat Call of Duty di Switch dan Xbox ingin memperlakukan Call of Duty seperti Minecraft. Dan tampaknya rencana tersebut tengah berjalan.

Kabar ini datang setelah banyak perhatian yang tertuju kepada akuisisi Activision Blizzard yang dilakukan oleh Microsoft dan apa artinya bagi masa depan Call of Duty di PlayStation.

Spencer sebelumnya telah menyatakan bahwa akan menghadirkan Call of Duty di PlayStation selama terdapat konsol PlayStation untuk dikirimkan, dan terdapat sejumlah laporan yang mengatakan bahwa Microsoft menawarkan kontrak 10 tahun dengan Sony untuk tetap menghadirkan franchise tersebut di platform mereka.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More