Melon Journey: Bittersweet Memories Rilis Tahun Depan

Sebuah game adventure mystery-solving dari XSEED Games, Melon Journey: Bittersweet Memories akhirnya memiliki sebuah tanggal perilisan. Dikembangkan oleh Froach Club dan Poppy Works, game dengan color pallete era Game Boy dengan astetik pixel akan muncul di PC dan konsol pada tanggal 7 Maret mendatang.

YouTube player

Melon Journey dibintangi oleh Honeydew, seorang karyawan di sebuah pabrik melon. Temannya Canteloupe menghilang, dan untuk menemukannya Honeydew kabur dari kerjanya di Egiantine Industries untuk berkelana ke Hog Town.

Berfokus kepada cerita dan penjelajahan para pemain akan menyisiri Hog Town untuk mengungkap berbagai macam misteri yang meliputi hilangnya Cateloupe.

Untuk gamenya sendiri akan memiliki investigasi yang interaktif, dimana para pemain harus menemukan berbagai petunjuk, melakukan interogasi, dan yang lainnya, dengan tujuan untuk membuat sebuah gambaran yang besar. Berbagai karakter nantinya akan memiliki latar belakang mereka sendiri sehingga menambahkan lebih banyak misteri untuk dipecahkan dan cerita untuk diceritakan.

Melon Journey: Bittersweet Memories nantinya akan dirilis di Nintendo Switch, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC via GoG, Steam dan Humble Store pada tanggal 7 maret mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More