Microsoft Konfirmasi Akan Hadirkan Call of Duty, Diablo, dan Overwatch ke Game Pass

Microsoft belum lama ini telah memberikan konfirmasi bahwa mereka ingin menghadirkan game-game Activision Blizzard ke Xbox Game Pass, jika merger kedua perusahaan tersebut berhasil.

Sebelumnya, pada bulan Januari kemarin bahwa Activision Blizzard akan diakuisisi oleh Microsoft dengan biaya sebesar 68,7 miliar USD, ketika mereka mengatakan bahwa mereka ingin membawa sebanyak-banyaknya game sebisa mungkin ke layanan Xbox dan PC mereka.

Meski sebelumnya telah banyak diasumsikan, Phil Spencer kini secara spesifik mengkonfirmasi bahwa mereka berencana untuk membuat game Call of Duty, Diablo, dan Overwatch di Game Pass.

“Kami memperluas pilihan ke dua cara: melalui pembuatan Game Pass, yang memberikan pemain sebuah opsi berlangganan, dan membawa lebih banyak game ke platform mobile, termasuk melalui teknologi streaming cloud game kami,” ujarnya dalam sebuah pertanyaan terbaru.

“Layanan berlangganan seperti Game Pass membuat gaming menjadi lebih terjangkau dan membantu para pemain dari seluruh dunia untuk menemukan game favorit mereka selanjutnya. Game Pass mendorong developer untuk menghadirkan game ke lebih banyak pemain, bukan lebih sedikit. Kami berencana untuk membuat game-game Activision Blizzard, termasuk Overwatch, Diablo dan Call of Duty, tersedia di Game Pass, dan menumbuhkan komunitas gaming tersebut. Dengan menghadirkan lebih banyak nilai kepada para pemain, kami berharap untuk terus menumbuhkan Game Pass, memperluas ke smartphone, dan berbagai perangkat yang terhubung lainnya.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More