Biomutant Akan Hadir ke Nintendo Switch

Sebuah versi Switch dari Biomutant dikabarkan telah ditemukan. Meski bukanlah sebuah pengumuman yang resmi, retailer dari Portugis, Gaming Replay telah mendaftarkan Biomutant versi Switch untuk dirilis pada tanggal 25 Oktober mendatang.

Dikembangkan oleh pihak studio THQ Nordics, Experiment 101, Biomutant sendiri telah dirilis di PC, PlayStation, dan Xbox pada Mei tahun lalu.

Game ini disebut sebagai sebuah game open-world, post-apocalyptic kung-fu fable RPG, dengan gaya bertarung bela diri yang unik yang mengizinkan kalian untuk menggabungkan serangan jarak dekat, jarak jauh, dan yang lainnya.

Perusahaan THQ Nordic, Embracer Group mengklaim pada bulan Agustus kemarin bahwa Biomutant sudah balik modal setelah minggu pertama perilisannya, dan game ini telah terjual sebanyak satu juta kopi.

Pada awal minggu ini, telah dirumorkan bahwa Nintendo akan menggelar sebuah acara Nitnendo Direct pada bulan September ini, namun hanya akan berfokus kepada berbagai pengumuman mengenai Zelda saja. Namun reporter dari Giant Bomb, Jeff Grubb menyebutkan bahwa terdapat kemungkinan Nintendo juga akan menampilkan berbagai game dari pihak ketiga yang akan hadir di Switch pada acara tersebut. Dan salah satu game dari pihak ketiga adalah game action RPG Biomutant ini.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More