Microsoft Membagikan Secara Gratis Xbox One X Versi Film Sonic

Syarat dan ketentuan berlaku ya

Jika Square Enix akan memberikan konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch kepada pemenang kontes dari Trails of Mana remake namun sayangnya belum diberitakan seperti apa kontesnya, kali ini dari Microsoft juga akan membagikan konsol game mereka Xbox One X secara gratis dalam rangka merayakan debut digital dari film Sonic the Hedgehog. Bukan hanya itu, Xbox One X ini merupakan edisi spesial yang dihiasi warna biru dan gambar Sonic. Giveaway ini akan berlangsung dari tanggal 31 Maret dan berakhir pada tanggal 14 April nanti.

Untuk syarat dan ketentuannya juga cukup mudah, kalian hanya perlu masuk ke akun Twitter kalian dan mengunjungi akun Twitter Xbox dan men follow akun tersebut. Kemudian kalian melakukan Re-tweet pada postingan promosi tersebut dan masukan hastag #SonicXboxsweeptakes, satu orang hanya bisa melakukannya satu kali. Pada akhir periode Microsoft secara acak akan memilih satu pemenang dari yang sudah melakukan Re-tweet. Pemenang akan mendapatkan sebuah konsol Xbox One X, dan pemenang akan di DM melalui Twitter. Untuk peraturan lengkapnya kalian bisa langsung melihatnya di sini.

Sumber: siliconera, xboxpromotions

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More