Rockstar akan donasikan 5% dari pembelian in-game untuk membantu korban COVID-19

Rockstar Games turut bergabung sebagai salah satu perusahaan yang akan membantu meringankan beban dari korban wabah COVID-19 setelah beberapa perusahaan lain seperti Riot Games, Ndemics Creation, dan juga Pathea.

Rockstar mengumumkan bahwa dimulai dari tanggal 1 April 2020 hingga akhir dari bulan Mei, 5% keuntungan yang didapatkan Rockstar dari game-game online mereka yakni Grand Theft Auto Online dan Red Dead Online akan dikumpulkan sebagai dana donasi untuk membantu meringankan beban yang disebabkan oleh COVID-19.

Rockstar menjelaskan bahwa dana ini nantinya akan digunakan untuk membantu komunitas lokal dan juga bisnis yang kesusahan atas dampak wabah tersebut, baik secara langsung maupun dengan melalui bantuan dan kerjasama dengan instansi tertentu yang bergerak di bidangnya.

5% memang bukan angka yang terlalu besar jika dibandingkan donasi yang diberikan beberapa individu ataupun perusahaan, namun sekecil apapun donasi yang ada tetap akan berarti dan dapat menyelamatkan hidup seseorang bukan?

Sumber: Rockstar Games

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More