Microsoft Memberikan Refund Untuk Game Xbox 360

Dikabarkan, belum lama ini Microsoft mulai memberikan refund untuk beberapa game yang baru-baru ini muncul di Xbox Live, untuk para pengguna konsol Xbox One, yang mendapatkan beberapa judul game klasik yang sebelumnya tidak ada. Refund ini diberikan kepada berbagai game Xbox 360 yang telah dihapus dari listing, dimana game tersebut tiba-tiba muncul pada awal bulan Agustus ini tanpa penjelasan ataupun pengumuman.

Berita refund ini hadir dari seorang pengguna Twitter yang bernama @Wario64, yang merupakan orang dalam industri game yang biasanya membagikan berbagai bocoran dan rumor, ia membagikan pengalamannya dimana ia telah membeli sebuah judul yang telah dihapus tersebut, bahkan game-game tersebut telah membuat sebagian orang berspekulasi bahwa akan terdapat sebuah game Silent Hill baru yang akan datang.

Dilansir dari Gamerant, informasi refund ini pertama kali sampai di para pemain melalui sebuah email dari Microsoft, yang menginfokan bahwa siapapun yang telah membeli satu dari game yang telah dihapus akan mendapatkan refund. Email tersebut juga cukup polos, yang hanya menyatakan bahwa para pelanggan akan mendapatkan sebuah diskon untuk setiap pembelian, tanpa informasi mengapa game tersebut dihapus lagi. Sebagian orang ada yang berasumsi bahwa game-game tersebut tidak pernah dimaksudkan untuk hadir ke Microsoft Store sejak awal, dan kemunculan game-game tersebut merupakan sebuah kecelakaan dibanding kesengajaan.

Para pemain yang telah membeli judul game apapun yang telah dihapus, baru menyadari bahwa secara tiba-tiba game mereka sudah tidak dapat dimainkan lagi, jika mereka telah melakukan pembelian game tersebut dalam beberapa minggu terakhir. Sebagian pemain menemukan bahwa jika mereka offline, atau tidak terhubung dengan koneksi internet, mereka tetap bisa mengakses game-game tersebut selama gamenya telah di download. Namun, tentunya terdapat sebagian pemain yang telah berpaling dan memilih untuk menggunakan dana hasil refund mereka untuk membeli game yang ada di Xbox Summer sale.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More