Microsoft Pastikan Tahun Depan Jadi Tahun Menarik Xbox

The Game Awards telah selesai dan sedikit sekali pengumuman mengenai Microsoft dan Xbox. Tentunya para gamer dari platform tersebut khawatir, dan eksekutif marketing Aaron Greenberg membalas dengan memastikan bahwa Xbox memiliki tahun yang luar biasa pada di 2023 nanti.

Ketika ditanya mengapa tidak menampilkan berbagai game di The Game Awards, Greenberg menyebutkan bahwa “timing adalah kuncinya”, mengindikasikan bahwa Microsoft menahan pengumuman untuk nanti, di tanggal yang telah direncanakan mereka. “Namun jangan khawatir, kalian tidak perlu menunggu lama mengenai hal selanjutnya dari kami.”

Sejumlah orang beranggapan bahwa Microsoft kemungkinan akan mengumumkan tanggal perilisan untuk Redfall dan Starfield pada acara The Game Awards atau mengungkap konten baru untuk Halo Infinite, atau berbagai hal lainnya. Sayangnya meski acara The Game Awards menghadirkan pengumuman besar seperti Death Stranding 2, namun sayangnya para penggemar Xbox tidak mendapatkan pengumuman besar lainnya.

Game As Dusk Falls, yang diterbitkan oleh Xbox Game Studios memenangkan penghargaan untuk Games for Impact, dan saat ini telah tersedia XBox Game Pass.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More