Ingin Main Returnal di PC? Sony Sarankan RAM 32GB

Sony menyarankan bahwa para pemain seharusnya memiliki setidaknya RAM berkapasitas 32GB ketika memainkan game Returnal di PC, meski kapasitas minimum yang kalian butuhkan adalah 16GB.

Pertama kali ditemukan oleh Wccftech, sejumlah spesifikasi untuk Returnal versi PC dibagikan pada halaman game tersebut di Steam, termasuk sebuah rekomendasi kapasitas RAM sebesar 32GB. Tentunya ukuran tersebut jauh lebih besar dibandingkan game-game intensif lainnya seperti Microsoft Flight Simulator, Elden Ring, dan Cyberpunk 2077.

Untuk spesifikasi lainnya, para pemain akan membutuhkan minimum Intel Core i5-6400 atau AMD Ryzen 5 1500X, dan setidaknya memiliki sebuah Nvidia GeForce GTX 1060 atau AMD Radeon RX580. Untuk gamenya sendiri akan memakan storage hingga 60GB.

Sedangkan untuk spesifikasi yang direkomendasikan menjalankan game ini adalah sebuah Intel i7-8700 atau AMD Ryzen 7 2700X untuk processor dan sebuah Nvidia RTX 2070 Super atau AMD RX 6700 XT.

Untuk port PC ini ditangani oleh Climax Studios, yang telah bekerja sama dengan pihak developer Returnal, Housemarque pada game-game sebelumnya seperti Resogun dan Dead nation. Sayangnya untuk versi PC ini tidak akan mendukung cross-play dengan para pemain di PlayStation 5 untuk mode endless, Tower of Sisyphus.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More