Microsoft Sempat Pertimbangkan Untuk Merilis Halo Infinite Dalam Beberapa Part Sebelum Menundanya

Perdebaan petinggi Xbox tentang apakah akan merilis Halo Infinite menjadi sebuah bagian terpisah untuk memastikan mereka memiliki sesuatu untuk diluncurkan pada tahun 2020, kini telah terungkap.

Pada perbincangan di acara Garry Whitta’s Animal Talking di Twitch kemarin, bos Xbox – Phil Spencer mengungkapkan bahwa terdapat sebuah diskusi diantara dirinya, bos dari developer Halo yaitu 343 Studios – Bonnie Ross dan kepala Xbox Game Studios – Matt Booty tentang potensi merilis Halo Infinite dalam beberapa bagian yang terpisah seperti Final Fantasy VII Remake.

Microsoft Sempat Pertimbangkan Untuk Merilis Halo Infinite Dalam Beberapa Part Sebelum Menundanya

“hanya tidak terasa, bagi kami semua, seperti rilis Halo yang kami inginkan, ” kata Spencer. Pada akhirnya, idenya dibatalkan, dan Halo Infinite ditunda secara penuh sebagai gantinya.

“Menyebalkan,” kata Spencer. “Saya tahu ini mengecewakan orang-orang, mengecewakan bagi kami. Kami sangat menantikan penyelarasan Halo dan Series X sebagai momen penting untuk Xbox, mengingat kembali peluncuran Xbox dan Halo CE asli.

Spencer mengatakan bahwa dirinya ingin “transparan” tentang pengambilan keputusan secepat mungkin, sehingga para penggemar dapat membuat rencana belanja akhir tahun mereka menurut informasi yang ada.

“Mari kita keluarkan beritanya dan atasi, karena orang membuat keputusan hidup mereka sendiri di konsol yang akan mereka beli,” kata Spencer. “Saya kira orang lain mungkin telah menunggu tetapi ketika kami tahu, [kami] menyusun blog itu dan saya berkata mari kita tayangkan secara live.”

“Ini bukan hari favorit kami, tetapi kami akan melewatinya – aku pernah mengalami hari-hari buruk sebelumnya – kami akan melewatinya dan terus mengerjakan hal-hal yang kami sukai.”

Penampilan Spencer di acara ini juga memperlihatkan dirinya yang memuji Nintendo atas kemampuan berkelanjutan mereka untuk mengejutkan industri dengan produk yang harus dimiliki (seperti Animal Crossing), menceritakan lelucon ayah yang buruk tentang Minecraft (apa olahraga favorit karakter Minecraft? tinju) dan mengungkapkan bahwa dia telah membawa pulang versi ritel terakhir dari Xbox Series X pada akhir pekan.

Sumber: Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More