Epic Tawarkan Pembayaran Langsung Yang Baru di Fortnite Untuk iOs dan Android

Epic Games menambahkan sebuah opsi “pembayaran langsung” di Fortnite pada versi iPhone dan juga Android, hal ini bertujuan untuk memberikan diskon harga yang biasanya diambil oleh kebijakan Apple dan Google melalui toko resmi mereka. Epic telah lama melawan Apple dan pemotongan 30 persen Google, dan sebelumnya meluncurkan Fortnite di Android melalui peluncurnya sendiri untuk mengatasi masalah ini.

Peluncuran opsi pembayaran langsung baru yang lebih murah dalam game tampaknya menjadi salvo terbaru Epic dalam pertempuran yang sedang berlangsung ini. Baik dikedua platform mobile, 1000 V-Bucks yang awalnya dibandrol seharga 9,99 Euro kini didiskon menjadi 7.99 Euro jika kamu membelinya langsung di Epic.

“Apple dan Google memungut biaya 30% untuk semua pembayaran,” sebut Epic di sebua FAQ yang dirilis hari ini. “Jika Apple dan Google menurunkan biaya pembayaran tersebut, Epic akan memberikan keringanan untuk pemain.”

“Ribuan aplikasi di App Store telah di setujui oleh Apple untuk menerima pembayaran langsung, termasuk aplikasi yang biasa menggunakannya seperti Amazon, Grubhub, Nike SNKRS, BestBuy, DoorDash, Fandango, McDonalds, Uber, Lyft, dan StubHub. Kami pikir seluruh developer seharusnya bebas mendukung pilihan pembayaran langsung di seluruh aplikasi,”

“Dalam mengoperasikan Fortnite pada platform terbuka dan mengoperasikan Epic Games Store, Epic telah berhasil memproses lebih dari $ 1.600.000.000 pembayaran langsung, dan menggunakan enkripsi tepercaya industri dan langkah-langkah keamanan untuk melindungi transaksi pelanggan.”

Epic Tawarkan Pembayaran Langsung Yang Baru di Fortnite Untuk iOs dan Android

Hal ini menjadi berita baik bagi pemain FOrtnite baik di PC maupun di konsol. Sebagai bagian dari pergerakan Epic yang disebut “The Fortnite Mega Drop,” mereka telah mengurangi harga untuk V-Bucks dan juga uang asli untuk versi PC, Playstation, Nintendo Switch, dan Xbox.

Pengurangan harga ini merupakan harga permanen, dan seluruh harga diturunkan sekitar 20 persen. Artinya, pada platform ini, 1000 V-Bucks akan dibandrol seharag 6.49 Euro dan bukan 7.99 Euro lagi.

YouTube player

Dan karena keputusan Epic dalam mengurangi harga ini, akhirnya Apple dan Google menarik peredaran Fortnite dari App Store maupun Play Store dan Epic sendiri saat ini menunjukan perlawanannya melalui sebuah film pendek berjudul Nineteen Eighty-Fortnite.

Sumber: Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More