miHoYo Hadirkan Alat Kalkulator Genshin Impact

Salah satu aspek penting dari kebanyakan game RPG adalah melakukan leveling dan progress dari karakter game tersebut. Genshin Impact tidak terkecuali dalam hal ini, dan sebagaian besar karakter game ini membutuhkan material dan Mora untuk membuka potensi terkuat mereka.

miHoYo, developer dari Genshin Impact membuat proses tersebut menjadi sedikit lebih terbuka dengan alat baru yang bernama Genshin Impact Enhancement Progression Calculator. Alat ini dihadirkan melalui situs komunitas HoYoLab, dan telah diumumkan oleh sang developer melalui Twitter dan juga berita di dalam game.

Kalkulator Genshin Impact merupakan sebuah alat berbasis web yang mengizinkan para pemain untuk melihat seberapa banyak material yang mereka butuhkan untuk menguatkan karakter mereka, senjata, dan artifact. Para pemain dapat memilih hal apa yang ingin mereka lihat, memasukan target level dan level mereka saat ini, kemudian menekan tombol “Total Amount Requirement.” Maka terdapat sebuah hasil yang menunjukan seberapa banyak material yang mereka butuhkan untuk mencapai level tersebut.

Contohnya, jika kalian ingin meningkatkan level Arataki Itto dari level 1 ke level maksimal maka kalian akan membutuhkan 168 Onikabuto Beetles, 419 Hero’s Wits, 84 drops dari Slimes, 25 Prithiva Topaz dengan rarity yang berbeda, 46 Riftborn Regalia dari Golden Wolflord, dan Mora sebanyak 2,092,530. Kemudian, para pemain bisa mencari lokasi item tersebut di Teyvat melalui Interactive Map Genshin Impact.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, PS5, PC, Android, dan iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More