miHoYo Tampilkan Yun Jin Melalui Trailer Genshin Impact Untuk The Game Awards 2021

Pada acara The Game Awards 2021, sebuah trailer karakter baru untuk Genshin Impact dibagikan. Kebanyakan karakter yang tampil di dalamnya adalah karkter yang sudah ada di dalam game dan yang akan segera hadir di dalam game. Namun, terdapat sebuah cameo pada akhir trailer tersebut. Yun Jin, seorang karakter yang diperkirakan akanhadir di update Genshin Impact 2.4, telah muncul di saat terakhir trailer tersebut.

Berikut trailer penuh dari trailer Genshin Impact yang di tampilkan di The Game Awards, yang berfokus pada karakter baru, Itto, yang akan muncul pada tanggal 14 Desember mendatang dalam sebuah banner baru. Kemudian diperlihatkan Yoimiya, kemudian Kokomi dan Gorou. Gorou sendiri akan hadir di banner Itto. Lalu pada bagian terakhir trailer ini, miHoYo menampilkan Yun Jin.

Berbeda dengan karakter lainnya di dalam video trailer di atas, Yun Jin datang dari Liyue. Sama seperti Shenhe, ia menggunakan senjata Polearm, namun ia memiliki vision Geo. Penampilan di bagian akhir video ini menunjukan perannya di Liyue. Ia merupakan seorang director di Yun-Han Opera Troupe, dan kalian bisa menemukannya di Heyu Tea House setelah ia dihadirkan dalam game ini.

Genshin Impact saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, PS5, PC, dan perangkat mobile.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More