miHoYo Ungkap Event Lantern Rite 2022 Genshin Impact

Lantern Rite 2022 di Genshin Impact segera hadur, dan miHoYo belum lama ini telah membagikan sejumlah detail terutama mengenai empat aktivitas yang dapat dilakukan oleh para gamer pada saat event Fleeting Colors in Flight dimulai. Kalian dapat ikut serta dalam Flameplume Starflowers, The Great Gathering, Oceanic Defender, dan Wondrous Shadows. Kalian dapat ikut serta dalam event ini dengan menyelesaikan Archon Quest Chapter 1, dan “The Crane Returns on the Wind”, selain itu kalian juga minimal harus memiliki Adventure Rank 28.

Event Flameplume Starflowers merupakan event kembang api pada saat Lantern Rite. Pada event ini kalian akan mendapatkan gadget Launch Tube. Tujuan kalian adalah untuk membuat berbagai kembang api dengan kualitas beragam. Kalian dapat menggunakan serangkaian teknik, memilih kekuatan kembang api, dan menentukan parameter yang cocok untuk warna, ukuran, dan ketinggian. Event ini akan menghadiahi kalian Affluence Talismans, Fireworks, Hero’s Wits, Mora, Mystic Enhancement Ores, dan Primogems.

The Great Gathering, dimana kalian akan berurusan dengan Treasure Hoarders di Guyun Stone Forest. Kalian akan menghadapi berbagai musuh dalam challenge, Curio Salvage, Interrogation by Night, The Key Catch, Midpoint Interception, dan Return to Safe Harbor untuk mengumpulkan sejumlah material yang dicuri. Kalian juga dapat mengakses Waverider dalam tantangan tersebut. Kalian akan mendapatkan sebuah resep Bountiful Year, dan juga Hero’s Wits, Immaculate Talismans, Mora, Mystic Enchancement Ores, dan Primogems.

Oceanic Defender, sesuai dengan namanya merupakan challenge dimana kalian akan bertarung dengan Oceanid. Kali ini kalian juga akan mendapatkan Conquest Talisman, Hero’s Wits, Mora, dan Primogems.

Terakhir, Wondrous Shadows, merupakan puzzle perspektif. Setelah menyelesaikannya kalian akan mendapatkan Affluence Talismans, Hero’s Wits, Mora, Mystic Enhancement Ores, dan Primogems.

Sumber: Siliconera, miHoYo

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More