Kalian Membutuhkan Waktu 30 Jam Untuk Menyelesaikan Elden Ring

Belum lama ini terdapat sejumlah berita besar untuk Elden Ring. Menjelang Taipei Game Show 2022, Bandai Namco mengkonfirmasi mengenai berita apa saja yang akan hadir di sana. Ternyata terdapat dua buah hal penting yang muncul. Yang pertama adalah, Yasuhiro Kitao sang producer memberikan estimasi mengenai seberapa lama para gamer akan menyelesaikan Elden Ring, dan juga konfirmasi bahwa Elden Ring sudah rampung.

Karena Elden Ring kini sudah rampung, FromSoftware akan menghadirkan versi master dari game ini, yang semua fungsionalitasnya sudah lengkap. Selain itu, hal ini juga berarti bahwa tidak ada penundaan apapun, dan game ini akan dirilis pada tanggal 25 Februari 2022, seperti yang telah dijadwalkan.

Untuk sekarang, mengenai seberapa lama para gamer membutuhkan waktu untuk menyelesaikan Elden Ring, Kitao mengatakan bahwa kalian setidaknya membutuhkan sekitar 30 jam untuk menyelesaikan Elden Ring. Tentunya hal ini merupakan estimasi kasar saja. Kitao juga menyebutkan, “Faktanya, karena dunianya sangat luas, game ini di desain sehingga dapat diselesaikan tanpa perlu merasakan semuanya.”

Selain itu, Kitao juga mengkonfirmasi bahwa terdapat elemen yang dapat dimainkan ulang, kemudian juga di jelaskan bagaimana waktu dan cuaca akan memberikan dampak pada berbagai hal di dalam game. Untuk diskusi lengkap Elden Ring dari Taipei Game Show 2022, bisa kalian simak dibawah ini.

Elden Ring sendiri akan hadir pada tanggal 25 Februari mendatang di konsol PlayStation, Xbox dan juga PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More