Mileena Hadir Di Motral Kombat 11, Tapi Tak Bisa Dimainkan

Untuk saat ini

Game Mortal Kombat terbaru, Mortal Kombat 11 tentunya menghadirkan berbagai karakter dari karakter klasik hingga yang terbaru, bahkan kalian bisa menemukan karakter Robo-Cop dalam game tersebut pada ekspansi bernama Aftermath yang akan hadir beberapa hari lagi. Hal ini memunculkan pertanyaan, apakah Mileena juga akan hadir dalam Mortal Kombat 11? Ya, karakter tersebut hadir namun tidak dapat dimainkan.

Berdasarkan twit yang dibagikan oleh Mortal Kombat 11: Aftermath sendiri, diperlihatkan bahwa kalian bisa menemukan Mileena pada Friendship milik Kitana, dimana akun Twitter tersebut menuliskan bahwa Mileena ada di Friendship Kitana, namun Mileena tidak dapat dimainkan. Jadi karakter Mileena di sana hanya membantu Kitana dalam merayakan Friendship saja. Namun kalian para fans Mileena jangan berputus asa dulu, sang developer NetherRealm Studios mengklarifikasi bahwa Mileena masih belum dirilis sebagai playable karakter di Aftermath, yang berarti ada kemungkinan kedepannya, Mileena akan hadir dalam Aftermath.

Mileena pertama kali muncul pada game Mortal Kombat II di tahun 1993, ia dibuat oleh Shang Tsung dan Shao Khan sebagai doppelgangger jahat dari Kitana, namun pada akhirnya Mileena dibunuh oleh Kitana. Mileena juga muncul sebagai playable character pada game Mortal Kombat X di tahun 2015, dimana ia dibunuh oleh Kotal Khan.

Sumber: kotaku, cbr

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More