Milla Jovovich Akan Hadir di Monster Hunter World

Dalam rangka merayakan film Monster Hunter yang sebentar lagi akan tayang, game Monster Hunter World mendapatkan sebuah konten baru untuk hal tersebut. Milla Jovovich, bintang dari film Monster Hunter, dan juga dari film Resident Evil, dikabarkan akan hadir di Monster Hunter World dalam sebuah event kolaborasi.

Captain Natalie Artemis akan hadir ke Monster Hunter World: Iceborne pada tanggal 4 Desember, 2020 mendatang. Karakter dalam game akan dibuat menyerupai Milla Jovovich dan karakternya yang ada di dalam filmnya. Dalam sebuah video trailer yang mengumumkan konten tersebut, Capcom menampilkan move yang bisa dilakukan oleh Artemis sebelum di tampilkan dalam filmnya.

Dengan harapan yang sama bahwa film Monster Hunter ini akan berakhir sukses seperti gamenya, sang penulisnya bahkan telah mulai mengerjakan film Monster Hunter 2. Cukup masuk akal jika mengingat bahwa pendapatan kotor film Resident Evil mencapai angka 1,2 miliar USD, dengan biaya pembuatan dibawah 300 juta USD saja.

YouTube player

Nantinya, pada hari penayangan film Monster Hunter, film tersebut akan berkompetisi langsung dengan film Wonder Women 1984 di bulan Desember nanti, dimana kedua film tersebut dirilis pada minggu yang sama.

Tahun ini sendiri merupakan tahun yang sulit untuk Hollywood, dan terutama untuk bioskop-bioskop yang terpaksa harus tutup, atau membatasi waktu operasi karena dampak pandemi COVID-19.

Saat ini, Monster Hunter World: Iceborne dapat kalian dapatkan pada platform PS4, Xbox One, dan PC.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More