Mod Crisis Core Ganti Zack Dengan Cloud Plus Senjatanya

Seorang gamer baru-baru ini telah membuat sebuah mod Crisis Core untuk mengubah tampilan Zack Fair dengan Cloud Strife beserta senjata ikonik, Buster Sword di dalam game tersebut. Tampaknya dibuat oleh penggemar prontagonis Final Fantasy 7, mod ini akan membuat Cloud menjadi pemeran utama lagi dalam game tersebut.

Ditemukan pada situs Nexus Mods, mod yang bernama “Cloud and Buster Sword over Zack” dibuat oleh Narknon untuk dinikmati oleh para penggemar Crisis Core Final Fantasy 7. Sayangnya deskripsi dari mod tersebut tidak memberikan informasi yang cukup, namun menyebutkan bahwa akan menggantikan Zack dengan Cloud yang menggunakan Buser Sword dari FF7 pada bagian bukan cut-scene. Di Twitter dan YouTube, Ninjagrime telah membagikan video yang menunjukan ketika mod tersebut digunakan, yang bisa kalian simak di bawah ini.

YouTube player

Dalam video yang dibagikan di atas diperlihatkan bahwa mod ini dapat berjalan dengan baik, meski cukup aneh mendengar suara Zack melalui karakter dengan ekspresi wajah yang datar seperti Cloud.

Dirilis sekitar satu minggu yang lalu, Crisis Core Final Fantasy 7 Reunion menjadi yang pertama kalinya dapat dimainkan diluar PlayStation Portable, dan para gamer yang telah memainkan game originalnya, maupun yang pertama kali memainkannya cukup semangat memainkan game ini.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Intagram, dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More