Perbandingan Witcher 3 Versi Next-Gen di PS5 dan Xbox Series X

Sebuah video baru menampilkan game The Witcher 3 tengah dimainkan di konsol PlayStation 5 dan juga Xbox Series. Meski game ini telah dirilis sekitar tujuh tahun ynag lalu, update next-gen untuk game tersebut menghadirkan peningkatan untuk keduanya.

Pada bulan ini CD Projekt Red telah merilis sebuah update next-gen gratis untuk The Witcher 3, membuat para gamer dapat merasakan kembali cerita Geralt di konsol PlayStation 5 dan Xbox Series dengan berbagai peningkatan lainnya. Tentunya tidak sedikit yang penasaran bagaimana performa update tersebut di kedua konsol PS5, dan Xbox Series X.

Bagi kalian yang penasaran versi mana yang memiliki performa lebih baik, sebuah video terbaru dari Digital Foundary kemungkinan dapat memberikan jawaban kepada kalian. Video ini memberikan detail mengenai Performance Mode, dan Ray tracing Mode ketika menjalankan The Witcher 3 di kedua konsol. Tentunya hal ini sangat menarik mengingat bahwa dengan update ini telah membuat The Witcher 3 melesat ke posisi kedua sebagai game dengan skor tertinggi untuk tahun ini di Metacritic.

YouTube player

Pada hasil akhirnya, untuk menentukan pemenang tergantung dengan mode apa yang tengah kalian mainkan. Ketika memainkan game ini pada Performance Mode 60 FPS, PlayStation 5 lebih unggul dengan render yang lebih cepat dan lebih konsisten di 60 FPS. Namun jika kalian lebih suka memainkannya di mode Ray Tracing, maka Xbox Series X memiliki performa lebih baik dengan frame rate yang lebih konsisten di 30 FPS, dan response time yang lebih baik. Terlepas dari perbedaan tersebut The Witcher 3 tetaplah sebuah game yang luar biasa.

Bagi kalian yang ingin mengetahui berita atau informasi lainnya seputar dunia game, kalian bisa mengunjungi YouTube, Instagram, dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More