Mod Cyberpunk 2077 Membuat Game Tersebut Mirip DOOM

Cyberpunk 2077 merupakan sebuah game yang luas dan mengagumkan, dimana setiap bagian dari dunia Cyberpunk 2077 dibuat secara detail dan unik untuk game tersebut. Mulai dari desain karakter sampai visual untuk dunia game tersebut Namun, salah seorang modder yang bertalenta telah mengembangkan sebuah re-shade tool yang dapat memberikan game ini sebuah sentuhan bergaya retro.

Cyberpunk 2077 tentunya memiliki unsur akar yang kental akan genre cyberpunk. Meski masih banyak game serupa lainnya yang memiliki elemen futurisik seperti game terbaru dari CD Projekt Ini, banyak yang berpendapat bahwa game table top original Cyberpunk 2077 adalah penyebab munculnya genre cyberpunk, dengan berbagai game lainnya seperti System Shock, dan Deus Ex yang mengambil inspirasi dari game tersebut. Oleh karena itu, Cyberpunk 2077 sendiri mermiliki estetikanya sendiri yang unik.

cyberpunk 2077 doom

Salah seorang anggota komunitas modding yang kreatif, telah menemukan cara untuk menggabungkan estetika game klasik DOOM ke dalam game Cyberpunk 2077. Hasil dari sebuah re-shade untuk game tersebut telah membuat game yang dirilis pada tahun 2020 ini seperti dirilis pada tahun 1993. Untuk kalian yang menikmati estetika retro dari game DOOM klasik, tentunya hal ini akan sangat menyenangkan untuk dicoba.

Lebih dari bertahun-tahun, kepopuleran game DOOM bertumbuh dengan cepat, yang mengarah kepada perilisan game DOOM yang lebih baru, seperti DOOM (2016), dan DOOM Eternal. Sedangkan di jagat maya, orang-orang mulai membuat kreasi yang unik menggunakan estetika yang dimiliki DOOM. Dimana salah seorang individu pernahberhasil membuat demo PT menggunakan engine DOOM klasik.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More