Mod Elden Ring Untuk Co-Op Seamless 4 Pemain Memasuki Beta

Sebuah mod PC yang menghadirkan sebuah pengalaman seamless co-op empat pemain dengan progression yang terbagi ke Elden Ring dikabarkan telah memasuki beta pada minggu ini.

Meski game Elden Ring sendiri mendukung co-op pemain tiga orang, game ini hanya menghadirkan pengalaman singkat yang umumnya ditujukan untuk bertarung melawan bos satu kali saja. Sebuah mod dari seorang pengguna YouTube bernama LukeYui menunjukan bahwa pemain dipanggil dari Site of grace pertama, yang tampaknya dapat tinggal di sana sepanjang yang mereka inginkan.

Pemain yang dipanggil tersebut bahkan dapat tersedia sebentar meski setelah host-nya mati, menaruh pemain dalam mode spectator, berbeda dengan sistemnormal Elden Ring yang mengembalikan mereka ke tempat asalnya. Jika beta ini sukses, hal ini berarti para pemain PC dapat mulai memainkan keseluruhan konten Elden Ring bersama dengan tiga temannya dalam sebuah dunia yang sama.

Mod ini juga menangani sejumlah batasan dari multiplayer normal Elden Ring lainnya, dengan mengizinkan mount untuk dapat dipanggil oleh semua pemain, dan “friendly fire” dapat di aktifkan dengan menyalakan mode PvP. Drop item dari para bos akan diaplikasikan kepada seluruh pemain, progress juga terbaik, dan yang lainnya.

Untuk betanya sendiri akan dimulai pada tanggal 27 Mei namun LukeYui tidak memberikan indikasi seberapa lama beta tersebut akan berlangsung atau tanggal rilis resmi dari mod tersebut.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More