Sony Sebut Keputusan Menghadirkan Trophy di Game Klasik PlayStation Ada di Para Developer

Dikabarkan bahwa tidka setiap game PlayStation dan PSP akan menghadirkan Trophy mereka sendiri ketika PlayStation Plus yang baru tiba.

Dalam sebuah postingan blog, Sony mengungkapkan bahwa meski sejumlah game seperti Ape Escape, Hot Shots Golf, dan Syphon Filter akan menghadirkan fitur Trophy, namun hal ini bukanlah sebuah keharusan untuk pihak developer agar dapat mengimplementasikan layanan tersebut.

“Sejumlah game PlayStation dan PCP kemungkinan menawarkan Trophy seperti Ape Escape, Hot Shots Gold, IQ Intelligent Qube, dan Syphon Filter. Fitur ini merupakan sebuah fitur opsional untuk para developer,” bunyi blog yang mendetailkan layanan baru tersebut.

Dilansir dari pihak VGC yang telah melakukan pengujian pada layanan berlangganan ini di Asia, ditemukan bahwa game seperti Ape Escape menghadirkan trophy terbatas, yakni 16 trophy saja, dan sebuah trophy platinum.

Meski PlayStation sendiri masih belum mengungkapkan secara penuh game-game apa saja yang akan tersedia pada layanan tersebut untuk wilayah Barat, belum lama ini PlayStation telah menerbitkan jajaran lengkap dari PlayStation Plus untuk sejumlah wilayah Asia. Namun disebutkan bahwa sejumlah game PlayStation yang ditambahkan pada layanan PS Plus baru ini tampil dalam versi PAL 50hz.

Seluruh game PSOne pada lini klasik, termasuk Everybody’s Golf, Wild Arms, Ape Escape, Jumping Flash dan Kurushi, juga muncul pada versi PAL Eropa.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More