Mod Kontroversial NieR: Automata Kini Telah Tersedia Untuk Publik

Apakah kalian masih ingat, ketika komunitas gamer, terutama komunitas NieR: Automata dikagetkan dengan sebuah tempat rahasia? Setelah menemukan sebuah pintu misterius, dan dibingungkan selama beberapa hari, akhirnya terungkap bahwa konten tersebut adalah sebuah proyek ambisius dari tiga modder NieR. Kini, mod tersebut yang sebelumnya dipikirkan tidak mungkin untuk dibuat, telah tersedia dan dapat diakses oleh publik.

Mod untuk game NieR: Automata ini pertama kali muncul di situs Reddit, dimana salah seorang pengguna situs tersebut mengklaim telah menemukan sebuah area baru yang tidak pernah ada satu orangpun yang mengetahinya.

“Saya pikir game saya memiliki sebuah glitch, dimana Saya selalu kembali ke awal, Saya tidak tahu bagaimana memperbaikinya, dan terdapat kalimat-kalimat random,” ujarnya. “Mungkin Saya harus merestart game atau mencoba melawan bos lagi, atau mungkin Saya mengambil waktu cukup lama untuk mengalahkannya.”

Postingan tersebut kemudian berubah menjadi misteri yang panjang. Postingan tersebut juga memunculkan banyak sekali spekulasi serta berbagai teori mengenai apa yang tengah terjadi. Dan sejumlah pihak cukup kecewa setelah mengetahui bahwa misteri tersebut bukalah berasal dari pihak developer, namun tidak sedikit yang menganggap bahwa ini merupakan sebuah era baru, dimana melakukan mod untuk NieR: Automata sebelumnya dianggap tidak mungkin untuk dilakukan.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More