Mod Mortal Kombat 11 Membuat Kalian Bertarung Dalam First-Person

Dengan franchise yang memiliki umur hampir 30 tahun ini, seri Mortal Kombat telah memiliki lebih dari 20 game, dalam genre fighting, maupun yang bukan. Meski dengan gameplay yang terlihat cukup mendasar, Mortal Kombat memperkenalkan banyak Kombatans yang disukai para pemainnya. Jadi bukanlah suatu hal yang tidak pernah dibayangkan oleh para pemainnya, bagaimana jika mereka menaksikan panggung Mortal Kombat dengan sudut pandang karakter favorit mereka.

Dengan project mod dari Ermaccer yang merupakan penggemar Mortal Kombat, para pemain kini dapat memainkan game Mortal Kombat 11 dalam sudut pandang orang pertama. Hal ini berarti, ketika mod ini di aplikasikan kedalam game mereka, para pemain dapat bertarung dengan karakter lainnya di posisi karakter favorit merka. Menjadi Sub-Zero, Scorpion, atau karakter apapun yang mereka pilih, mod ini mengizinkan para penggunanya untuk menyerang, menghindar, atau menggunakan special move, semuanya dapat dilakukan dengan face-to-face.

YouTube player

Ermaccer juga membagikan gambaran yang lebih jelas tentang cara kerja mod Mortal Kombat 11 melalui video yang ia bagikan di channel YouTube miliknya. Pada detik ke 43, video tersebut peralih ke first-person, dengan sang pemain menggunakan Scorpion, dan menghadapi Noob Saibot.

Untuk mendemonstrasikan bagaimana tampilan kamera dan beberapa cutscene akan terlihat, Ermaccer menggunakan move ikonik milik Scorpion “Get Over Here” yang menarik Noob Saibot ke dirinya. Scene tersebut juga menampilkan bagaimana special effect seperti percikan darah akan terlihat dalam first-person.

Mod ini juga menghadirkan sebuah sudut pandangan third-person yang unik. Dimana Ermaccer telah mendemonstraikannya pada awal video diatas, dengan menggunakan Spawn untuk bertarung melawan Sheeva, dimana keduanya merupakan karakter DLC game ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More