Modder Hadirkan Mod Texture 16K Untuk Naga di Skyrim

Skyrim, sebuah game yang berhasil menembus beberapa generasi, telah mendapatkan sejumlah edisi dan upgrade, namun mod baru untuk PC tampaknya akan membuat umur game ini semakin panjang. Sebuah mod teksture 16K kabarnya telah dibagikan oleh pengguna Nexus Mod, xilamonstrr yang memastikan para pemain dapat melihat sisik bahkan luka dari setiap naga yang ada di game tersebut.

Modder Hadirkan Mod Texture 16K Untuk Naga di Skyrim

Meski terdengar berlebihan, halaman mod tersebut menunjukan sebuah alasan yang cukup masuk akal mengapa 16K ini akan menjadi sebuah tambahan yang berguna, terutama ketika kebanyakan game menggunakan 1440p. Pada dasarnya, setiap naga yang ada di Skyrim memiliki ukuran yang jauh lebih besar dibandingkan musuh lainnya di dalam game, yang berarti kulit mereka terbentang lebih banyak dibandingkan musuh lain pada umumnya.

Modder Hadirkan Mod Texture 16K Untuk Naga di Skyrim

“Saya merekomendasikan untuk kalian menganggap ini sebagai dua file 8K yang saling berdampingan,” ujar xilamonstrr dalam postingan tersebut. “Dengan 16K, sebuah sayap naga memiliki ukuran 7380 x 4020 piksel, kepala berukuran 3320 x 2480 piksel, dan seluruh bodi belakang serta kaki hanya berukuran 6080 x 4580 piksel. Jika kalian melawan naga dari dekat dan ingin melihatnya dalam resolusi 4K, tentunya kalian naga tersebut harus berada di 16K.”

Postingan tersebut juga menghadirkan sejumlah potongan gambar yang menampilkan naga yang sudah mendapatkan sentuhan mod tersebut.

Untuk game berikutnya, Elder Scrolls VI tampaknya tidak akan hadir dalam beberapa tahun kedepan, karena telah dikonfirmasi bahwa game Starfield mendapatkan prioritas terlebih dahulu dibandingkan game tersebut.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More