Modern Warfare 2 Kemungkinan Juga Akan Membutuhkan Nomor Telepon Seperti Overwatch 2

Call of Duty: Modern Warfare 2 tampaknya akan membutuhkan para pemain untuk mendaftarkan nomor telepon mereka agar dapat memainkan game ini, sama seperti yang dilakukan oleh Activision Blizzard untuk game Overwatch 2.

Dilansir dari sebuah artikel yang telah diperbarui pada situs Blizzard, yang menjabarkan persyaratan penggunaan nomor telepon di Battle.net menyebutkan bahwa para pemain akan membutuhkan sebuah nomor telepon untuk memainkan Modern Warfare 2.

Meski memiliki sebuah nomor telepon tampaknya bukanlah sebuah halangan yang besar dalam dunia modern kini, namun situs tersebut menyebutkan secara spesifik bahwa nomor telepon prabayar kemungkinan tidak dapat digunakan.

Otentifikasi dua langkah dengan SMS Protect merupakan sistem yang terbukti kontroversial ketika di implementasikan ke dalam game Overwatch 2 dimana para pemain yang menggunakan nomor prabayar dikabarkan tidak dapat memainkan game tersebut.

Blizzard sendiri akhirnya meminta maaf dan menghapus persyaratan tersebut untuk sejumlah pemain, terutama untuk mereka yang telah mendaftar ke Battle.net lebih dari satu tahun.

“Seluruh pemain Overwatch yang telah terhubung dengan sebuah akun Battle.net, termasuk seluruh pemain yang telah bermain sejak 9 Juni, 2021, tidak perlu memberikan nomor untuk bermain,” ujar Blizzard.

Namun, pemain baru masih harus mendaftarkan nomor telepon, dengan Blizzard menyebutkan bahwa mereka berkomitmen untuk melawan tindakan yang tidak baik di Overwatch 2, dan akun yang tidak terhubung ke Battle.net dan juga akunbaru masih harus memenuhi persyaratan SMS Protect.

Namun berdasarkan informasi terbaru para pemain Modern Warfare 2 harus mendaftarkan sebuah nomor terlepas seberapa lama mereka sudah terdaftar pada layanan tersebut.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More