Dragon Age 4 Memiliki Nama Resmi Dragon Age: Dreadwolf

Dilansir dari sejumlah jurnalis ternama, game Dragon Age 4 yang akan hadir nanti akan memiliki nama Dragon Age: Dreadwolf.

Berbicara melalui acara Giantbomb, Grubbsnax, Jeff Grubb dari VentureBeat mengatakan bahwa EA berencana untuk mengungkap nama dari game tersebut dalam waktu dekat ini.

“Saya tidak berpikir bahwa akan terdapat sebuah trailer atau gameplay,” ujarnya. “Saya pikir jika kalian mengharapkan lebih dari itu, mungkin kalian akan sedikit kecewa.” Jeff Grubb juga menambahkan bahwa game ini tidak akan tiba sampai dengan setidaknya pertengahan tahun depan, atau mungkin lebih mendekati akhir tahun depan.

Meski Grubb tidak dapat mengkonfirmasi nama untuk game tersebut, ia kemudian merujuk ke cuitan dari Tom Henderson, yang mengatakan bahwa ia telah membagikan nama game tersebut. Jika melihat akun Twitter Tom Henderson, ia mencuit sebuah gif dengan seekor naga bersamaan dengan kata Dreadwolf.

Dan kini, melalui update terbaru, BioWare secara resmi telah mengumumkan Dragon Age: Dreadwolf.

Sebelumnya dalam sebuah postingan blog, general manager studio tersebut, Gary McKay mengatakan bahwa game Dragon Age baru mereka sudah berada di tahapan yang lebih dalam dibandingkan game Mass Effect selanjutnya. “Untuk Dragon Age selanjutnya, kami tepat berada di tengah produksi,” ujarnya. “Blueprint kami sudah selesai tahun lalu, jadi kami sekarang berfokus untuk membangun visi kami, yakni membuat tempat yang luar biasa, karakter yang mendalam, gameplay yang kuat, cerita yang berkesan, sinematik penuh emosi, dan yang lainnya.:

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More