Monster Hunter Rise PS4, PS5, dan Xbox Hanya Tersedia Secara Digital

Capcom mengumumkan bahwa game Monster Hunter Rise versi PlayStation 4, PlayStation 5, dan Xbox hanya akan tersedia secara digital saja. Sejauh ini pihak Capcom tidak memiliki rencana untuk merilis versi fisik dari game tersebut. Kabar ini merupakan sebuah kabar tambahan setelah mengumumkan bahwa MH Rise akan hadir di PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series pada awal bulan ini.

Dengan kabar tersebut berarti hanya konsol Nintendo Switch saja yang mendapatkan versi fisik dari game tersebut, dimana untuk versi PC juga hanya tersedia secara digital saja. Selain itu, Capcom juga mengumumkan bahwa tidak akan ada dukung cross-save antara versi PS4 dengan versi PS5.

Monster Hunter Rise sendiri telah dirilis pada tahun 2021 dan merupakan entri ke enam dalam lini utama Monster Hunter. Sama seperti game Monster Hunter lainnya, mayoritas waktu yang kalian habiskan dalam game ini adalah memburu monster dan membuat suplai, armor dan senjata, atau makanan dengan material yang kalian dapatkan. Kemudian pada bulan Juni tahun ini terdapat ekspansi bernama Sunbreak yang dirilis dengan konten baru serta peningkatan untuk game ini. Pada bulan Agustus kemarin disebutkan bahwa MH Rise telah terjual lebih dari 11 juta kopi, dan Sunbreak telah terjual lebih dari 4 juta kopi.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More