Poncle Umumkan Legacy of the Moonspell Untuk Vampire Survivors

Poncle baru-baru ini mengumumkan sebuah DLC baru untuk game Vampire Survivor yang bernama Legacy of the Moonspell. DLC ini akan menghadirkan sebuah stage baru, karakter baru, dan senjata baru untuk dinikmati oleh par apemain.

Meski halaman Steam untuk game ini tidak mendaftarkan tanggal perilisan DLC tersebut, disebutkan bahwa konten baru ini akan tiba pada tanggal 15 Desember mendatang.

Untuk stage baru disebut akan memiliki nama Mt. Moonspell yang akan menjadi stage paling besar dalam game ini dan memiliki tempat berbeda di dalamnya seperti pegunungan yang ditutupi salju dan yang lainnya. Mengenai karakter baru akan terdapat 8 karakter yang akan hadir dengan empat karakter ini telah diungkap sebelumnya.

Miang Moonspell yang merupakan murid terakhir dari Moonspell Clan, Menya Monspell yang merupakan snior Moonspell yang masih hidup, dan Syuuto Moonspell merupakan praktisi dark magic. Kemudian Babi-Onna yang kembali untuk melakukan balas dendam.

Sedangkan untuk senjata baru, akan terdapat 13 senjata yang bisa di dapatkan seperti Four Seasons untuk orb, Silver Wind untuk staff, dan sebuah Mirag Robe.

Vampire Survivor sendiri sebelumnya telah merilis sebuah karakter dan stage baru pada bulan kemarin sebagai bagian dari patch 1.1.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More