Monster Hunter Rise Sunbreak Akan Hadirkan Silkbind Baru

Capcom dikabarkan akan menghadirkan serangkaian serangan Silkbind baru ketika merilis ekspansi Monster Hunter Rise Sunbreak. Meski detail mengenai Silkbind tersebut cukup sedikit, namun tampaknya informasi tersebut akan dapat diketahui beberapa bulan mendatang nanti.

Mekanisme Wirebug dan Silkbind merupakan mekanisme yang diperkenalkan dalam Monster Hunter Rise. Dimana dengan menggunakan Wirebug, para hunter dapat memanjat tebing, bertarung melawan monster dengan mobilitas yang lebih tinggi, dan yang lainnya.

Sedangkan serangan Silkbind, merupakan sebuah serangan yang spesifik sesuai dengan senjata yang digunakan, mulai dari me-negate serangan, hingga melontarkan hunter ke udara. Silkbind sendiri juga memiliki keuntungan dimana membuat monster semakin mendekati mountable state. Sejauh ini terdapat tiga serangan Silkbind untuk 14 jenis senjata yang berbeda, dimana berarti terdapat 42 move unik. Sejumlah dari move tersebut hanya tersedia setelah para pemain membukanya melalui quest.

Hal ini bukanlah yang pertama kalinya Capcom menambahkan sejumlah mekanisme yang baru dengan ekspansi. Pada ekspansi Iceborne di Monster Hunter World, Capcom juga memperkenalkan Clutch Claw. Mirip dengan Wirebug, Clutch Claw mengizinkan para hunter untuk memberikan damage ketika menaiki mereka.

Monster Hunter Rise sendiri saat ini telah tersedia di PC dan juga Nintendo Switch, sedangkan untuk ekspansinya, Sunbreak akan hadir para musim panas mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More