Metal Slug: Awakening Untuk PS4 dan PS5 Hoax

Melalui media sosial Twitter, SNK memberikan peringatan kepada para gamer bahwa berit amengenai sebuah game Metal Slug: Awakening untuk PlayStation 4, dan PlayStation 5, adalah berita palsu. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, SNK memberikan klarifikasi setelah beberapa pihak menganggap pengumuman palsu tersebut asli. Sedangkan untuk game Metal Slug: Awakening, yang sempat dikenal sebagai Metal Slug Code: J, merupakan sebuah game untuk platform Android, dan iOS.

Berikut pengumuman dari SNK Global

Metal Slug: Awakening merupakan sebuah game run-and gun dari studio Timi Studio milik Tencent Games, dimana studio ini juga merupakan developer dibelakang Pokemon Unite, dan Saint Seiya: Awakening di Jepang. Pengumuman pertama game tersebut mencatat bahwa karakter seperti Eri Kasamoto, Fio Germi, Marco Rossi, dan Tarma Roving akan hadir kembali lagi. Pada bulan Mei tahun lalu, SNK membagikan sebuah trailer mengenai beta dari game tersebut.

Game ini bukanlah satu-satunya game Metal Slug yang akan hadir dalam waktu dekat ini. Game Metal Slug Tactics juga saat ini masih dalam tahap pengembangan. Yang menawarkan sebuah pendekatan yang lebih strategis dan diperkirakan akan hadir di konsol Nintendo Switch dan platform PC pada tahun 2022 ini.

Game Metal Slug: Awakening akan perangkat Android, dan iOS, bukan PlayStation 4, dan PlayStation 5.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More