Monster Hunter World: Iceborne, Update 13.00/13.0.0.0

Capcom akan meluncurkan sebuah update baru untuk game Monster Hunter World: Iceborne mereka dengan kode 13.00 untuk PlayStation 4, dan 13.0.0.0 untuk Xbox One. Untuk PlayStation 4 kalian harus mengupdate sebesar 1,4 GB sedangkan untuk pemain Xbox One kalian haru mengupdate sebesar 2,1 GB. Pada update ini kalian akan mendapatkan sebuah quest untuk melawan Raging Brachydios dan Furious Rajang, untuk melawan mereka pertama kali kaliam harus menamatkan quest utama yang diberikan pada ekspansi Iceborne dan membuka region thundra.

Selain penambahan dua monster baru, akan ada penambahan lain seperti menaikan level cap untuk mengupgrade armor master rank, item yang memaksa monster untuk pergi dari Guiding Lands, fitur augmentation untuk mengubah penampilan senjata yang kalian gunakan, dan terdapat juga penambahan charms Fury Charm V, Power Charm V, Mighty Charm III, dan Challanger Charm V. Serta perbaikan bugs lainnya.

Update ini akan meluncur tanggal 23 Maret, yaitu besok. Persiapkanlah diri kalian melawan Furious Rajang dan Raging Brachydios yang akan menghancurkan kalian besok.

Sumber: monsterhunter

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More