Monster Hunter World Telah Terjual Dengan Angka Yang Menakjubkan

Beberapa developer dan juga publisher game termasuk Take-Two Interactive dan Electronic Arts telah merilis laporan keuangan mereka untuk kuartal pertama dengan tahun fiscal 2021, yang berjalan mulai pada bulan April sampai dengan Juni 2020. Diantara mereka terdapat Capcom, yang memperlihatkan kinerja kuartal pertama terbaik ditengah pendemi COVID-19 yang tengah berlangsung saat ini, dan penyumbang terbesar untuk keberhasilan itu adalah penjualan Monster Hunter World yang selalu tinggi.

Game Monster Hunter World telah terjual sebanyak 16 juta unit semenjak perilisan game tersebut, dan ekspansi untuk Monster Hunter World yang bernama Iceborne telah berhasil terjual sebanyak 5,8 juta unit, berdasarkan laporan keuangan yang dirilis hari ini. Hal ini berarti expansinya sendiri telah terjual hampir satu juta unit semenjak tanggal 13 Maret, 2020, dimana pada jumpa pers dari Investor Relations Capcom mengumumkan bahwa Monster Hunter World: Iceborne telah terjual lebih dari lima juta unit di seluruh dunia.

Semenjak jumpa pers Investor Relations diluncurkan, total penjualan dari seri Monster Hunter yang dimulai pada tahun 2004, mulai naik dari 62 menjadi 64 juta unit, lebih banyak dari penjualan gabungan seri Mega Man dengan Devil May Cry jika dibandingkan dengan kuartal pertama laporan keuangan fiskal 2021. Monster Hunter juga telah terjual lebih banyak dari franchise Street Fighter, yang saat ini telah terjual sebanyak 45 juta unit. Properti Capcom yang tercatat memiliki total penjualan yang lebih tinggi adalah Resident Evil, yang telah terjual sebanyak 103 juta unit, walau Resident Evil 3 Remake terjual lebih sedikit jika dibandingkan dengan Resident Evil 2 Remake.

Saat ini Monster Hunter World sudah tersedia dan dapat dimainkan pada PC, PS4, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More