Limited Run Games Akan Membuka Pre-order Untuk Samurai Jack: Battle Through Time

Samurai Jack: Battle Through Time akan membawa kembali Jack, dan memberikan orang-orang kesempatan untuk merasakan cerita ikonik dari Cartoon Network. Meskipun versi digital dari Samurai Jack: Battle Through Time akan dirilis terlebih dahulu, namun terdapat pilihan lain untuk para gamer yang lebih menyukai memainkan game dengan format fisik.

Limited Run Games, baru-baru ini mengabarkan melalui akun media sosial Twitter resminya bahwa mereka akan menangani perilisan format fisik untuk Samurai Jack: Battle Through Time versi PlayStation 4, dan Nintendo Switch, dimana Limited Run Games akan merilis kedua versi tersebut pada wilayah North America dan Europe. Selain itu, Limited Run Games juga mengabarkan bahwa mereka akan membuka preorder untuk game tersebut pada tangaal 14 Agustus mendatang, sampai dengan tanggal 13 September, 2020.

Bersamaan dengan tweet pengumuman ini, Limited Run Games juga memperlihatkan cover art Samurai Jack: Battle Through Time versi PlayStation 4, dan Nintendo Switch.

Seperti biasanya, berbagai pertanyaan dan jawaban mengenai perilisan ini terdapat pada bagian komentar tweet tersebut. Berdasarkan hal tersebut, diketahui bahwa waktu produksi format fisik Samurai Jack: Battle Through Time akan berlangsung selama dua hingga empat bulan semenjak tanggal 13 September, 2020.

Format digital Samurai Jack: Battle Through Time untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC akan tiba pada tanggal 21 Agustus mendatang. Sedangkan pre-order format disik dari Limited Run Games akan dibuka pada tanggal 14 Agustus nanti. Sebagai reminder, Phil LaMarr akan kembali mengisi suara Jack dalam game ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More