Monster ‘The Maw’ Dari The Medium Akan Diperankan Oleh Joel TLOU

Salah satu judul peluncuran untuk next-gen yang akan rilis pada musim liburan mendatang adalah The Medium karya dari Bloober Team yang dipastikan rilis untuk platform Xbox Series X dan juga PC. Sebuah judul game horror psikologis, The Medium akan menjadi salah satu game eksklusif Xbox Series X dan ditujukan untuk memanfaatkan kekuatan dari kemampuan unik Xbox Series X, termasuk melakukan render dua dunia secara bersamaan berkat SSD built-in. Kini Bloober Team telah mengumumkan bahwa mereka membawa salah satu pengisi suara ternama Troy Baker untuk memerankan villain di game ini, sebuah monster mengerikan yaitu “The Maw.”

The Medium menjadi game horror psikologis yang akan merender dua dunia dalam waktu yang bersamaan, yang salah satunya merepresentasikan dunia nyata dan yang lainnya merepresentasikan dunia gelap, dunia neraka yang menggambarkan frustrasi mental dari sang protagonis bernama Marianne.

YouTube player

Menjadi bagian dari Gamescom 2020, Troy Bakar duduk bersama IGN untuk mendiskusikan perannya di game ini sebagai villain, mereka mendiskusikan bagaimana perbedaan The Maw dalam perbandingannya dengan karakter lain yang telah ia perankan, “Aku telah memerankan pahlawan merenung, aku telah memerankan superhero tetapi The Maw menjadi sesuatu yang belum pernah aku coba sebelumnya.”

Berbicara tentang perannya, Baker mengungkpakan dirinya telah bekerja dengan developer untuk menciptakan impresi dari “entitas diluar gender” untuk The Maw. Baker mendiskusikan penciptaan karakter secara singkat, mendeskripsikan bagaimana performa motion-capture The maw telah disajikan oleh aktor yang terpisang menggunakan alat peninggi (seperti enggrang) untuk membawa level fisik yang dibutuhkan untuk peran ini, dimana Baker sendiri setelah itu mendubbing dari rumah karena pandemi COVID-19 yang berbahaya. Troy Baker juga memuji Bloober Team dan gamenya sendiri, membandingkan game ini seperti game horror legendaris Silent Hill. Troy Baker juga membandingkan nada game ini seperti Dead Space.

The Medium dijadwalkan rilis pada musim liburan 2020 di Xbox Series X dan PC.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More