Ni No Kuni Dapatkan Adaptasi Game Mobile MMORPG

Sekitar satu tahun yang lalu, Level-5 mengkonfirmasikan bawha mereka sedang mengerjakan sebuah judul baru untuk seri Ni No Kuni, mensinyalkan game mereka akan hadir di platform mobile. Yang ternyata hal itu benar, sebuah game baru berjudul Ni No Kuni: Cross Worlds akan hadir di mobile, dan akan menjadi game MMORPG.

Pertamakali diumumkan pada November lalu, game ini mendapatkan marketing yang segar pada minggu ini dengan dengan peluncuran website resmi mereka serta sebuah trailer baru. Website mereka memberikan sedikit update informasi tentang Ni No Kuni: Cross Worlds termasuk jalan cerita yang diusung.

Kali ini, pemain kaan bermain sebagai beta tester untuk game virtual reality di dunia tersebut, mereka tiba-tiba sadar, hal ini nyata, dimana menggiring mereka menuju petualangan dimana mereka harus melawan musuh dan membangun kembali kerajaan mereka untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran.

YouTube player

Menurut pengumuman originalnya, elemen MMO akan berpusat di sekitar mekanik bangunan kerajaan. Setiap guild pemain akan memiliki kerajaan mereka sendiri dan akan dapat berkompetisi dengan pemain lain dari kerajaan lain di pertarungan PvP, dan memenangkan ini akan meningkatkan pengaruh yang dapat dimiliki kerajaan atas peristiwa yang terjadi di sekitarnya.

Proyek game ini terdengar sangat ambisius untuk game MMORPG mobile, tetapi saat ini Cross Worlds baru dikonfirmasi untuk diluncurkan di platform iOS dan Android Jepang, jadi masih harus dilihat apakah ini adalah sesuatu yang semua penggemar Ni No Kuni akan dapat alami.

Sumber: Gamerant

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More